Nonton Film - CLOSEST LOVE TO HEAVEN (2017)

Nonton Film - CLOSEST LOVE TO HEAVEN (2017) - Film Jepang “Closest Love To Heaven” di tayangkan pada 25 Februari 2017 dan di kenal dengan sebutan judul “Today’s Kira-kun“. J-movie kali ini di sutradarai oleh Yasuhiro Kawamura yang alur ceritanya di tulis ulang oleh Chieko Nakagawa.
Ninon Okamura yang diperankan oleh Marie Iitoyo adalah seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan seekor burung beo di bahunya. Murid-murid lain menganggap burung beo itu adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang asli.
Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Sementara itu, Yuiji Kira diperankan oleh Taishi Nakagawa adalah teman sekelas Ninon Okamura. Dia menikmati hari-hari sekolahnya menyakiti murid-murid lain dan berkencan dengan banyak gadis di sekolah, akan tetapi Dia sebenarnya menyimpan sebuah rahasia besar bahwa dirinya sedang sakit parah dan hanya memiliki satu tahun untuk hidup.
Ninon Okamura dan Yuiji Kira tinggal bersebelahan, tapi mereka belum saling berbicara di sekolah. Ninon Okamura belajar dari orang tuanya bahwa Yuji hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Suatu hari, Yuiji Kira memberitahu Ninon Okamura bahwa dia tidak ingin mati dan dia tidak sendirian. Ninon Okamura mengatakan kepadanya bahwa dia akan berada di sisinya sampai dia meninggal.
pemeran :
itoyo Marie berperan sbg Ninon Okamura
Nakagawa Taishi berperan sbg Yuji Kira
Hayama Shono berperan sbg Kazuhiro Yabe
Taira Yuna berperan sbg Mio Yahagi
Okada Kohki berperan sbg Ayahnya Yuji
Miura Rieko berperan sbg Kanon Okamura
Yasuda Ken berperan sbg Takahiro Okamura
Sho Kasamatsu berperan sbg –
Sei Shiraishi berperan sbg –
Posted by :

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Film - THE STOLEN (2017)

Nonton Film - INSANE (2016)

Nonton Film - SHAME (2012)